Popular Places to Eat in Indonesia Find your favorite place to eat

We have reviewed various places to eat, we will present your favorite places to eat around the world, and maybe close to your location, you can also take advantage of the search menu
Ubah Ke Bahasa Indonesia

Bebek Sinjay Madura-,
(imlovefood) Mendengar nama Bebek Sinjay pastinya dudah tidak asing lagi 🍗 yah, warung ini sangat populer di Madura bahkan hingga seluruh nusantara, seperti namanya ,warung ini menyediakan berbagai olahan Bebek.

563 Views

03 Oct 2021
Dimsum Anjay Kamal-,
(imlovefood) Tempat makan yang cocok untuk anak muda dan juga bukanya malam loh, mulai dari cari jajanan , pentol somay ,sosis dll, disini disediakan, sangat cocok untuk nongkrong dan ngerjain tugas. Sangat wajib dicoba terutama yang area kamal-Bangkalan.

536 Views

01 Oct 2021
Warung Soto Abas-,
(Y.Nia P.Ita) Warung soto yang terletak di sekitar kampus Universitas Trunojoyo Madura, sangat cocok untuk di jadikan tempat favorit karena harga yang bersahabat dan tempat yang nyaman., Dijamin pas dikantong. warung ini sering disebut dengan warung soto dunia akhirat.

446 Views

07 Jul 2021
KEDAI SIPITIK-,
(L.Asri Tari) Kedai Sipitik yang berada di jalan veteran bojonegoro, tepatnya di samping apotek tunggal patut untuk dikunjungi dengan maskot menunya yaitu ayam panggang pedas manis dan empal gepuknya yang bikin nagihhhh... Tak kalah menarik dengan desain ruang yang ditampilkan membuat susana di kedai sangat nyaman sekali. Harga yang dipatok sangat mudah dijangkau oleh semua kalangan dari anak muda hingga orang dewasa.

400 Views

25 Sep 2021
Mie Ayam JKT-,
(imlovefood)

366 Views

02 Dec 2020
Durianokyky-,
(imlovefood) Untuk kalian yang suka durian, dan ingin makan durian yang berkualitas, bisa ni dicoba Durianokyky, produknya sangat recomended sekali, kalian yang sudah pernah beli disini pasti pengen nagih, untuk kalian yang belum, yuk bisa ni dicoba, terutama untuk kalian yang tinggal di Madura.

330 Views

17 Mar 2021
Dapur mama rafisa-,
(okthapian I.M) Dapur mama rafisa sedia aneka macam kue, terutama kue untuk ulangtahun, untuk anda yang akan merayakan atau butuh kue ulang tahun di daerah lamongan, anda bisa coba toko ini, dijamin harga dan rasanya sangat memuaskan.

328 Views

14 Jan 2021
Kopi Paste Sari Rogo-,
(imlovefood) Cafe Kopi Paste Yang Berlokasi Di Jalan Raya Sari Rogo, Sidoarjo. Menyediakan Berbagai Macam Kopi Nusantara Dan Snack Makanan Ringan Yang Harganya Terjangkau Dengan Kantong Anak Muda . Serta Tempat Yang Cozy . Menanjakan Setiap Pengunjung Dengan Suasana Yang Santai Dan View Persawahan.

327 Views

16 Jan 2021
Sop Buah Kamal Bangkalan-,
(Y.Nia P.Ita) Siapa sih yang nggak tahu tempat makan terkece di Kamal, Bangkalan. Ya mana lagi kalau bukan Sop Buah Kamal, cocok banget buat hangout bersama teman" sambil makan menu-menu yang enak dan murah, bakal betah deh pasti karena tempatnya yang strategis di pinggir laut bisa buat cuci mata juga karena indahnya sensasi pantai madura.

315 Views

21 Sep 2021
Mie Setan & Nasgor-,
(imlovefood) Untik temen-temen yang suka mie Setan dan nasi goreng, bisa ni dicoba yang satu ini, warung makan yang sudah terkenal di seruni gedangan sidoarjo, tempat nyaman, dan masakan disini dijamin bikin ketagihan, terutama bagi yang suka pedas ni.

301 Views

22 Jan 2021
Kandang Kopi 3-,
(imlovefood)

293 Views

04 Dec 2020
Kantin Gaul Bundaran-,
(Y.Nia P.Ita) Menu makanan di Kantin Gaul Bunderan yaitu AYAM GEPREK yang harganya merakyak dan terjangkau yang pas benget untuk kamu, keluarga tercinta, dan seseorang yang tersayang cuma ada di Kantin Gaul Bunderan!☺️gurih ayamnya, nasinya yang gurih, dan sambalnya yang lezat ditambah semua menu lain nya yang ngak kalah enak dijamin bakal bikin kamu mau lagi dan lagi. Gak bakal nyesel deh mampir ke Kantin Gaul Bunderan bareng orang tersayang kamu! Yuk mampir yaaa hari ini.. ❤️

287 Views

31 Aug 2021
warung KILURA 27-,
(imlovefood) Warung Kilura 27( Sari Laut Dan Pecel Lele) adalah warung yang cukup terkenal di kecamatan sekaran, tempatnya yang luas dan nyaman serta fasilitas yang disajikan juga sangat lengkap, menu disini pun terbilang sangat bervariasi, mulai dari olahan unggas hingga makanan sari Laut.

285 Views

12 Jan 2021
Warung Welut Pondok Salak-,
(Y.Nia P.Ita) Bagi anda yang ingin berwisata dengan keluarga, tidak ada salahnya mampir di Desa Bendo Kecamatan Kapas, warung ini menawarkan suasana pedesaan yang alami dengan pohon-pohon salak di sekitar lokasi, ditambah dengan masakan sambal pedas belut rasa spesial dengan harga yang terjangkau.

285 Views

11 Jan 2021
Kober Mie Setan-,
(imlovefood) Kober Mie setan adalah satu satu warung di gresik yang menyediakan makanan olahan mie, untuk kalian yang suka pedas mungkin bisa dicoba tempat yang satu ini, rasanya yang enak dan tempatnya yang nyaman membuat para pelanggan betah kesini

282 Views

15 Jan 2021
Gubug Makan Mang Engking Surabaya-,
(imlovefood) Warung Makan Mang Engkin adalah warung makan yang dekat dengan jalan juanda, tersedia berbagai macam makanan, terutama olahan ikan, untuk anda yang sedang lewat bisa ni mampir kesini di Gubug makan mang engkin, dijamin puas, masakan oke pelayanan juga oke.

273 Views

21 Jan 2021
Yoshinoya-,
(imlovefood) Di daerah sekitar Genteng ada tempat makan yang enak ni, yaitu Yoshinoya, rasa yang disajikan oleh Yoshinoya sangat enak, tempatnya pun juga bersih, harga di Yoshinoya bisa dibilang terjangkau, pelayanan yang baik membuat main betah, tempat yang nyaman membuat pelangan semakin betah

270 Views

06 Oct 2021
Rocket Chicken Jatirogo-,
(L.Asri Tari)

268 Views

07 Jan 2021
Bakerzin-,
(imlovefood) Untuk kalian yang tinggal di sekitar Wiyung bisa ni dicoba, tempat makan Bakerzin, pelayanan disini bisa dibilang sangat baik, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, Menu makanan disini cukup enak, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, setelah makan disini dijamin bikin nagih

267 Views

15 Feb 2021
Ikan Bakar cak brengoz-,
(imlovefood) Untuk kalian masyarakat sidoarjo yang suka masakan olhan ikan, bisa ni dicoba warung ikan bakar cak brengoz, dengan harga yang murah dan rasa yang nikat , dijamin pasti bikin nagih, tersedia ikan nila , lele dan lain-lain,selain masakan yang enak , tempatnya juga sangat nyaman.

264 Views

07 Feb 2021
Cafe Campursari-,
(L.Asri Tari)

258 Views

09 Dec 2020
Warung Bu Lilik Gedangan-,
(imlovefood)

254 Views

06 Dec 2020
Bella Pizza-,
(imlovefood) Pizza adalah makanan khas dari itali. namun di gedangan juga adaloh yang jual pizza, yakni di Bella Pizza, Bella Pizza menyediakan berbagai macam varian pizza, untuk anda yang area gedangan dan sidoarjo bisa ni dicoba ke Bella Pizza, dijamin mantap.

254 Views

28 Jan 2021
Redback Specialty Coffee-,
(imlovefood) Redback Specialty Coffee adalah salah satu tempat makan terkenal yang ada di Dukuh Pakis, setelah makan disini dijamin bikin nagih, harga di Redback Specialty Coffee bisa dibilang terjangkau, Menu makanan disini cukup enak, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, pelayanan disini bisa dibilang sangat baik

251 Views

07 Feb 2021
De Mandailing Cafe N Eatery-,
(imlovefood) Untuk kalian yang tinggal di sekitar Klampis bisa ni dicoba, tempat makan De Mandailing Cafe N Eatery, dengan makanan enak namun harga terjangkau, Suasananya pun sangat enak, Menu makanan disini cukup enak, pelayanan juga sangat ramah, tempatnya pun cukup bersih

250 Views

19 Feb 2021
Rustic Market-,
(imlovefood) Kalian para pencinta makanan mungkin sudah banyak yang mengenal Rustic Market apalagi yang tinggal di Dukuh Pakis, setelah makan disini dijamin bikin nagih, pelayanan juga sangat ramah, Menu makanan disini cukup enak, dengan makanan enak namun harga terjangkau, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih

250 Views

08 Feb 2021
warung cak lin-,
(imlovefood) Warung Cak lin adalah warung makan yang menyediakan olahan bebek, ayam, bandeng, lele, dan lain-lain ,seperti warung penyetan pada umumnya, warung yang terkenal di desa bulutengger ini memiliki cita rasa yang enak dan bikin nagih.

245 Views

18 Jan 2021
Bakmi Jogja Trunojoyo-,
(imlovefood) Kalian para pencinta makanan mungkin sudah banyak yang mengenal Bakmi Jogja Trunojoyo apalagi yang tinggal di Tegalsari, Menu makanan disini cukup enak, harga di Bakmi Jogja Trunojoyo bisa dibilang terjangkau, pelayanan disini bisa dibilang sangat baik, tempatnya pun cukup bersih, Suasananya pun sangat enak

244 Views

19 Feb 2021
Bakso dan soto Ayam Kampung Daffa-,
(okthapian I.M) Bakso dan soto ayam kampung daffa yang berada di jalan raya siman sekaren Lamongan merupakan salah satu tempat makan yang menyajikan menu khas berupa bakso dan soto ayam kampung. Diolah menggunakan resep tradisional, tentunya mempunya cita rasa original yang khas dan di jamin sangat lezat. Tempat yang bersih, pelayanan yang ramah serta harga yang terjangkau.

240 Views

13 Jan 2021
Kluwih.id-,
(L.Asri Tari)

239 Views

07 Dec 2020
Kagami-,
(okthapian I.M) Untuk kalian yang tinggal di sekitar Tanah Abang bisa ni dicoba, tempat makan Kagami, tempatnya pun juga bersih, tempat yang nyaman membuat pelangan semakin betah, rasa yang disajikan oleh Kagami sangat enak, pelayanan juga sangat ramah, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau

239 Views

04 Mar 2021
Onni House-,
(imlovefood) Di daerah sekitar Wonokromo ada tempat makan yang enak ni, yaitu Onni House, dengan makanan enak namun harga terjangkau, pelayanan yang baik membuat makin betah, rekomended sekali karna tempatnya nyaman, tempat ini juga menjaga kebersihan, Menu makanan disini cukup enak

238 Views

07 Feb 2021
Hanamasa-,
(imlovefood) Di daerah sekitar Gubeng ada tempat makan yang enak ni, yaitu Hanamasa, rasa yang disajikan oleh Hanamasa sangat enak, tempatnya pun juga bersih, tempat yang nyaman membuat pelangan semakin betah, harga di Hanamasa bisa dibilang terjangkau, pelayanan juga sangat ramah

238 Views

18 Sep 2021
Loko Cafe-,
(imlovefood) Di daerah sekitar Gubeng ada tempat ngopi yang enak ni, yaitu Loko Cafe, pelayanan yang baik membuat makin betah, harga di Loko Cafe bisa dibilang terjangkau, tempat yang nyaman membuat pelangan semakin betah, tempatnya pun juga bersih, Menu makanan disini cukup enak, dijamin pasti nagih.

237 Views

09 Feb 2021
Thirty Three Brew-,
(imlovefood) Untuk kalian yang tinggal di sekitar Wonokromo bisa ni dicoba, tempat makan Thirty Three Brew, harga di Thirty Three Brew bisa dibilang terjangkau, Suasananya pun sangat enak, Menu makanan disini cukup enak, pelayanan juga sangat ramah, tempatnya pun cukup bersih

235 Views

08 Feb 2021
Crunchaus Salads-,
(imlovefood) Di daerah sekitar Wiyung ada tempat makan yang enak ni, tempat ini menjual makanan olahan salad, kalian yang suka salad dijamin tambah suka, dan kalian yang kurang suka, pasti bakal suka, salad disini sudah dibalut se enak mungkin untuk bermacam-macam selera .tempat ini sangat cocok untuk kalian yang suka salad, yaitu Crunchaus Salads, dengan makanan enak namun harga terjangkau, rasa yang disajikan oleh Crunchaus Salads sangat enak, tempat ini juga menjaga kebersihan, pelayanan juga sangat ramah, rekomended sekali karna tempatnya nyaman

234 Views

03 Oct 2021
Ali Kopi Roastery-,
(okthapian I.M) Untuk kalian yang tinggal di sekitar Kalideres bisa ni dicoba, tempat makan Ali Kopi Roastery, tempatnya pun juga bersih, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, pelayanan yang baik membuat main betah, Menu makanan disini cukup enak, tempat yang nyaman membuat pelangan semakin betah

233 Views

12 Feb 2021
Warung Cak Yunus-,
(imlovefood) warung cak yunus merupakan warung cak cocok untuk ngopi ataupun sekedar bersantai, selain harga yang dipatok relatif murah namun disini juga memiliki masakan yang khas, sangat cocok untuk mengisi perut.

233 Views

11 Mar 2021
Bakmi Keriting Siantar Singa-,
(okthapian I.M) Kalian para pencinta makanan mungkin sudah banyak yang mengenal Bakmi Keriting Siantar Singa apalagi yang tinggal di Jelambar, dengan makanan enak namun harga terjangkau, untuk pelayanan juga sangat baik, tempatnya pun cukup bersih, rasa yang disajikan oleh Bakmi Keriting Siantar Singa sangat enak, Suasananya pun sangat enak

232 Views

14 Feb 2021
Nasi Goreng Bunda Bintang-,
(okthapian I.M) Warung Nasi Goreng Bunda Bintang adalah salah satu warung nasi goreng yang enak, letaknya pun mudah dijangkau, yaitu di jalan raya gedangan(dekat perempatan gedangan) dengan masakan yang enak membuat warung nasi goreng ini digemari oleh masyarakat sekitar, harganya pun murah.

232 Views

24 Jan 2021
Coffee 6 KPH Jatirogo-,
(L.Asri Tari) Tempat nongkrong anak muda yang suka dengan kesejukan alam cocok nih buat dateng kesini. Cafe ini mengusung konsep alam yang berdiri ditengah area pepohonan yang rindang. Cafe ini juga terdapat playground untuk anak-anak bermain. dengan konsep outdoor yang memukau tak jarang juga cafe ini dipakai untuk hunting para anak muda.

231 Views

10 Jan 2021
Hoghock-,
(okthapian I.M) buat kalian yang bingung cari tempat makan dan Kalian para pencinta makanan mungkin sudah banyak yang mengenal Hoghock apalagi yang tinggal di Pantai Indah Kapuk, Suasananya pun sangat enak, tempatnya pun cukup bersih, Menu makanan disini cukup enak, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, untuk pelayanan juga sangat baik

231 Views

24 Mar 2021
Haiseafood-,
(okthapian I.M) Kalian yang pecinta makanan laut pastinya tidak asing dengan Haiseafood. Untuk kalian yang tinggal di sekitar Tomang bisa ni dicoba, tempat makan Haiseafood, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, tempat yang nyaman membuat pelangan semakin betah, pelayanan yang baik membuat main betah, tempatnya pun juga bersih, rasa yang disajikan oleh Haiseafood sangat enak

231 Views

17 Feb 2021
Rawon Gajah Mada sidoarjo-,
(imlovefood) Untuk kalian para pecinta rawon mungkin bisa dicoba ni Rawon gajah mada , rasanya yang enak membuatnya banyak digemari masyarakat sidoarjo, dengan harga yang murah dan dengan rasanya yang nikmat, membuatnya menjadi salah satu warung penyedia rawon terkenal di Sidoarjo

230 Views

05 Feb 2021
Es Puter Pak Min-,
(imlovefood) Kalian para pencinta makanan mungkin sudah banyak yang mengenal Es Puter Pak Min apalagi yang tinggal di Manyar, pelayanan juga sangat ramah, rasa yang disajikan oleh Es Puter Pak Min sangat enak, tempat ini juga menjaga kebersihan, harga di Es Puter Pak Min bisa dibilang terjangkau, rekomended sekali karna tempatnya nyaman

229 Views

15 Feb 2021
Warung Kopi Tandon-,
(okthapian I.M) Warung kopi tandon pak slamet adalah warung kopi yang bisa dikatakan sangat umum, sudah banyak yang mengenal warung kopi tandon pak slamet, letaknya pun bisa dibilang cukup strategis, menu disini juga sangat terjangkau, dijamin pasti nagih

229 Views

12 Jan 2021
DS Bistro-,
(imlovefood) Kalian para pencinta makanan mungkin sudah banyak yang mengenal DS Bistro apalagi yang tinggal di Sambikerep, harga di DS Bistro bisa dibilang terjangkau, Menu makanan disini cukup enak, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, pelayanan yang baik membuat main betah, setelah makan disini dijamin biin nagih

227 Views

09 Feb 2021
Bakso Kikil Legenda-,
(N.yuana U) Bakso kikil ini merupakan warung bakso yang cukup terkenal di gedangan, bukan hanya karna namanya yang melegenda, namun tempat yang nyaman dan masakan yang enak, membuat warung bakso kikil ini sangat digemari di kecamatan gedangan sidoarjo

226 Views

19 Jan 2021
Nasi goreng BAPAK-,
(okthapian I.M) Warung nasi Goreng bapak adalah warung yang cukup terkenal di desa siman, menyediakan nasi goreng yang pastinya enak serta terbilang murah, harga yang murah porsi yang lumayan banyak dan rasa yang nikmat membuat warung nasi goreng bapak banyak digemari

226 Views

13 Jan 2021
kopi pecah-,
(imlovefood) Seperti namanya , warung ini menyediakan aneka kopi, banyak variannya, untuk kalian pecinta kopi, bisa nih coba tempat ini, dijamin rasa dan sensasinya pasti bikin ketagihan, sangat cocok untuk nongkrong anak muda

223 Views

26 Jan 2021
Sate Banyuurip Cepu-,
(L.Asri Tari)

222 Views

08 Dec 2020
Ikan Bakar Ronggojati-,
(L.Asri Tari) Ronggojati meruppakan warung makan yang selalu dikunjungi para pengunjung kota jatirogo yang sedang mencari olahan ikan laut bersama kelarga. menjadi satu-satunya icon rumah makan yang menyediakan olahan ikan laut membuat rumah makan ini tak pernah sepi dari pembeli.Ronggojati ini merupakan Rumah Makan pertama yang menyajikan konsep lesehan. Rumah Makan ini juga merupakan yang pertama dalam menyajikan aneka olahan ikan segar. Tak diragukan lagi dengan citra rasanya, Rumah Makan ini memiliki customer dari dalam maupun luar kota.

222 Views

22 Sep 2021
Nyah Tewel-,
(imlovefood) Anda pecinta tewel? bingung cari tempat makan olahan tewel di Sambikerep ,yuk dicoba tempat makan Nyah Tewel, untuk pelayanan juga sangat baik, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, Menu makanan disini cukup enak, setelah makan disini dijamin biin nagih

221 Views

24 Feb 2021
KOI The-,
(imlovefood) Untuk kalian yang suka dengan kopi atau pun suasana kafe bisa ni dicoba, KOI The adalah salah satu tempat makan terkenal yang ada di Wiyung, setelah makan disini dijamin bikin nagih, harga di KOI The bisa dibilang terjangkau, Menu makanan disini cukup enak, pelayanan juga sangat ramah, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih

221 Views

20 Feb 2021
Ruang Temu Coffee & Eatery-,
(imlovefood) Bagi para pecinta kopi area surabaya, yuk coba kunjungi Ruang Temu Coffee & Eatery, harga di Ruang Temu Coffee & Eatery bisa dibilang terjangkau, pelayanan yang baik membuat makin betah, Suasananya pun sangat enak, tempatnya pun cukup bersih, Menu makanan disini cukup enak

221 Views

09 Feb 2021
Le Cafe Gourmand-,
(imlovefood) Le Cafe Gourmand adalah salah satu tempat makan terkenal yang ada di Dukuh Pakis Surabaya, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, untuk pelayanan juga sangat baik, setelah makan disini dijamin bikin nagih, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, Menu makanan disini cukup enak

220 Views

08 Feb 2021
Rumah Makan Lentera Minang-,
(imlovefood) Untuk anda yang sudah masakan khas minang atau sedang mencari makanan khas minang, mungkin bisa dicoba ni warung atau rumah makan yang satu ini, dengan harga yang terjangkau anda tidak perlu jauh-jauh ke minang, di gedangan sidoarjo pun juga ada , yaitu Rumah Makan Lentera Minang

220 Views

31 Jan 2021
Kartiko Heritage-,
(imlovefood) bingung cari makan di Dukuh Pakis? yuk cobain tempat makan Kartiko Heritage, Suasananya disini sangat enak, dengan tempat yang nyaman dan harga yang merakyat pastinya, Menu makanan disini cukup enak, tempatnya pun cukup bersih, pelayanannya yang ramah membuat tempat ini banyak dikunjungi

220 Views

28 Feb 2021
Domicile-,
(imlovefood) Kalian para pencinta makanan mungkin sudah banyak yang mengenal Domicile apalagi yang tinggal di Gubeng, Menu makanan disini cukup enak, tempatnya pun cukup bersih, dengan makanan enak namun harga terjangkau, pelayanan yang baik membuat main betah, Suasananya pun sangat enak

220 Views

02 May 2021
Warkop Nggowa-,
(imlovefood) Warkop Nggowa adalah salah satu warkop di desa siman sekaran lamongan , letaknya yang strategis dan tempatnya yang nyaman membuat warkop ini banyak diminati oleh para remaja, terutama para remaja pecinta kopi

219 Views

11 Jan 2021
Warung Pojok Babat Free Wifi-,
(imlovefood) Untuk teman teman penggemar warung kopi, mungkin bisa ni coba tempat yang satu ini, tempatnya enak dan dijamin masakan atau menu yang disajikan juga sangat spesial, dengan harga yang relatif murah anda akan mendapatkan makanan yang nikmat,

219 Views

01 Feb 2021
Warung Pak agus- Bangkalan-,
(imlovefood)

218 Views

16 Nov 2020
Pecel Lele Mbah Di-,
(imlovefood) Pecel Lele Mbah Di adalah salah satu warung yang ada di Cungkup Kec Pucuk yang cukup terkenal, dengan harga yang murah dan rasa yang enak membuatnya banyak digemari masyarakat sekitar, untuk anda yang suka dengan olahan ikan lele, bisa ni dicoba, dijamin enak

218 Views

14 Feb 2021
Tahu Go!-,
(okthapian I.M) Tahu Go! adalah salah satu tempat makan terkenal yang ada di Pantai Indah Kapuk, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, dengan makanan enak namun harga terjangkau, rasa yang disajikan oleh Tahu Go! sangat enak, setelah makan disini dijamin biin nagih, pelayanan juga sangat ramah

216 Views

09 Feb 2021
Remboelan-,
(okthapian I.M) Rumah makan Remboelan adalah rumah makan yang cukup terkenal apalagi yang tinggal di Karet Kuningan, tempatnya pun cukup bersih, untuk pelayanan juga sangat baik, Menu makanan disini cukup enak, Suasananya pun sangat enak, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau

216 Views

20 Feb 2021
Kenjiro-,
(okthapian I.M) bagi anda yang suka makanan jepang pasti sudah banyak yang mengenal Kenjiro apalagi yang tinggal di Melawai, dengan makanan enak namun harga terjangkau,ditempat ini bnyak sekali olahan khas jepang, dari nama warungnya pun sudah terlihat kalau ini adalah warung dengan cita rasa jepang.

216 Views

03 Mar 2021
Briosse Kitchen & Coffee-,
(imlovefood) Untuk kalian yang tinggal di sekitar Dukuh Pakis dan suka makanan pizza bisa ni dicoba, tempat makan Briosse Kitchen & Coffee, pelayanan disini bisa dibilang sangat baik, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, tempatnya pun juga bersih, tempat yang nyaman membuat pelangan semakin betah, Menu makanan disini cukup enak

215 Views

30 Jun 2021
Locaahands-,
(imlovefood) Kalian para pencinta makanan mungkin sudah banyak yang mengenal Locaahands apalagi yang tinggal di Wonokromo, pelayanan yang baik membuat makin betah, setelah makan disini dijamin bikin nagih, Menu makanan disini cukup enak, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, dengan makanan enak namun harga terjangkau

214 Views

07 Feb 2021
Gili Coffee & Eatery-,
(okthapian I.M) Gili Coffee & Eatery adalah salah satu tempat makan terkenal yang ada di Blok M, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, untuk pelayanan juga sangat baik, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, setelah makan disini dijamin bikin nagih, Menu makanan disini cukup enak

214 Views

08 Feb 2021
Breve-,
(imlovefood) Breve adalah salah satu tempat makan terkenal yang ada di Wonokromo, Menu makanan disini cukup enak, tempat ini juga menjaga kebersihan, pelayanan yang baik membuat makin betah, rekomended sekali karna tempatnya nyaman, dengan makanan enak namun harga terjangkau

213 Views

07 Feb 2021
Soto Ayam Lamongan Cak Har-,
(imlovefood) Kalian para pencinta makanan mungkin sudah banyak yang mengenal Soto Ayam Lamongan Cak Har apalagi yang tinggal di Sukolilo, pelayanan disini bisa dibilang sangat baik, dengan makanan enak namun harga terjangkau, Menu makanan disini cukup enak, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, setelah makan disini dijamin biin nagih

213 Views

11 Feb 2021
J.CO Donuts & Coffee-,
(okthapian I.M) Tempat makan terkenal ini pasti sudah bayak yang tau, J.CO Donuts & Coffee adalah salah satu tempat makan terkenal yang ada di Senen Jakarta , setelah makan disini dijamin bikin nagih, Menu makanan disini cukup enak, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, pelayanan disini bisa dibilang sangat baik, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau

213 Views

08 Feb 2021
Warung Sego Siman-,
(okthapian I.M) Warung Sego Siman merupakan warung yang menjual berbagai macam makanan, mulai dari makanan ringan hingga berat, tersedia juga nasi pecel loh, dijamin harga merakyat serta sangat nikmat.

212 Views

13 Jan 2021
Starbucks Coffee-,
(okthapian I.M) Di daerah sekitar Wonokromo ada tempat makan yang enak ni, yaitu Starbucks Coffee, dengan makanan enak namun harga terjangkau, pelayanan yang baik membuat makin betah, tempat ini juga menjaga kebersihan, rekomended sekali karna tempatnya nyaman, Menu makanan disini cukup enak

211 Views

08 Feb 2021
Cincau Station-,
(imlovefood) Para pecinta minuman dan kalian yang tinggal di sekitar Dukuh Pakis bisa ni dicoba, tempat makan Cincau Station, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, tempatnya pun juga bersih, pelayanan juga sangat ramah, tempat yang nyaman membuat pelangan semakin betah, Menu makanan dan minuman disini cukup enak

210 Views

20 Feb 2021
Abuba Steak-,
(okthapian I.M) Abuba Steak adalah salah satu tempat makan terkenal yang ada di Tebet, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, selain makanannya, tempatnya pun juga bersih, setelah makan disini dijamin biin nagih, untuk pelayanan juga sangat baik, Menu makanan disini cukup enak

209 Views

09 Mar 2021
Cafe Bromo – Sheraton Surabaya Hotel & Towers-,
(imlovefood) Untuk kalian yang tinggal di sekitar Tegalsari bisa ni dicoba, tempat makan Cafe Bromo - Sheraton Surabaya Hotel & Towers, dengan tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau, rasa yang disajikan oleh Cafe Bromo - Sheraton Surabaya Hotel & Towers sangat enak, Suasananya pun sangat enak, pelayanan yang baik membuat main betah, tempatnya pun cukup bersih

208 Views

15 Feb 2021
D’CO Cafe-,
(okthapian I.M) Seperti cafe pada umumnya, D'CO Cafe merupakan cafe yang bisa dibilang sudah cukup terkenal di kawasan kec.Maduran Lamongan, Tempatnya yang nyaman dan menu yang disajikan pun enak, serta pelayanan yang sangat memuaskan, masalah harga jangan diragukan lagi, D'CO cafe memiliki harga yang bersahabat namun dengan Masakan yang begitu hebat.

207 Views

12 Jan 2021